Monday 27 August 2012

Kegiatan Lokal

One Day With ALSA 

One Day with ALSA adalah suatu kegiatan memperkenalkan ALSA kepada Calon Member secara mendalam, dimana selekbeluk ALSA di kupas secara tuntas untuk di informasikan kepada Calon Member.

OLMA (Organising Leadership and Management of ALSA)

OLMA merupakan gerbang utama bagi Calon Member untuk bergabung kedalam ALSA dimana kegiatan ini diisi dengan pelatihan keorganisasian dan pelatihan kepemimpinan bagi Calon Member yang merupakan bibit-bibit penerus ALSA ke depan.

ALSA CARE

Alsa Care adalah sebuah acara rutin yang diselenggarakan oleh ALSA, dimana acara ini menunjukkan kepedulian terhadap bersama.

LCC

merupakan kegiatanyang di maksudkan untuk meningkatkan kesadaran hukum mahasiswa dan masyarakat. Mahasiswa di harapkan mampu mensosialisasikan peran hukum dalam mengatur kehidupan masyarakat terutama yang berkaitan dengan isu hukum yang berskala lokal (lingkungan sekitar) maupun berskala global.

Intensive Moot Court

Intensive Moot Court merupakan pelatihan atau kursus tentang moot court (peradilan semu) yang di lakukan secara intensive untuk persiapan mengikuti MCC.

Seminar

Seminar adalah suatu bentuk pengajaran yang diselenggarakan oleh ALSA LC UNSYIAH dengan mengangkat topik-topik atau tema sedang hangat.

Kuliah Umum

Kuliah Umum merupakan kegiatan yang memperkenalkan deskripsi dari kuliah umum tersebut, seminar, dll yang diharapkan akan membentuk fondasi akademik bagi mahasiswa.

Video Conference

Merupakan suatu kegiatan yang berupa diskusi yang dilaksanakan secara jarak jauh melalui Video Call yang menghubungkan ALSA LC UNSYIAH dengan ALSA LC lain.

0 komentar:

Post a Comment